BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

permen melayang :)

Sabtu, 23 Januari 2010

alhamdulillah

hari ini tanggal 23 januari 2010 ..
hari inni adala hari pembagian raport yang ditunggu temen temen ..
tapi pas pulang jiwa , ragha , batin , jasmani , rohani
harus siap menerima apa yang terjadi serta menerima muka
kusut , serem , mberut , serta gualakk kayak mau keluar api dari kepalanya
dari mama papa kita apabila kita dapet nilai yang jueeleek ...


hari ini pagi yg cerah langit indah burung burung berkicau
seru ..
aku mulai sekolah dengan kegiatan senam ..
senam kaset putuz putuz gejhe ..
tapi ada yang bikin aku ngguyu slias ketwwa
maz maz yang nyontoi senam tuhh kayak senam profesional ,..
aku pun ngguyu ampe kepencing pencing ..

setelah itu aku menjalani penganugerahan jabatan OFFICE STUDENT di sekolah
dikelas aku free terus maen sama anak anak yang lucu mbambong ndoweh dll
terus aku pulang dan menunggu kedatangan orang yang pualingg penting dihidupku
is my father .. dateng deh ayahku ..
aku pun ijin ke sardo buat beli kubik
setelah muter muter gejhe akir nya nemu deh tuh kubik
tuh kubik ternyata sembunyi dirak dan harus mbak penjaga yang cantik dan langsing
yang harus buka .. beli deh ..
mbalik ke mtsn .. aku liat my father sedang duduk termenung
meratapi kejamnya hidup ini
aku liat beliau sedang megang raport ku ..
aaahhhhh tidaak jangan jangan jelek ..
aku pun menghampiri beliau dengan suhu badan yang puuaannaasss , muka kusut soalnya belum disetrika ,
badan gemeter kayak kena gempa langkah kaki bueraatt soalnya di gantoli sama dhila

kuhampiri beliau beliau berkata
nadhila remidi 3 aku remidi 5
nadhila rankin 23 aku 26


HHHHAAAAAAAAA???????alangkah kagetnya aku saat itu rasanya suhu badan ku sudah kayak di
gurun pasir yang puaanasss muka belum disetrika di roek robek badan kena tsunami terbang entah kemana .. rasanya gak ingin hidup ...

mukaku pun dengan memelas kayak kucing terimut sedunia
memohon supaya aku bisa ngeliat raport ku ..
seketika wajah ayahku langsung ketawa dan memelukku dan dhila
ternyata beliau bercanda .. ternyata aku dan dhila gakada yang remidi
ranking nya pun buaguzz tapi gak aku sebutin ya .. takut sombong ..

seketika tubuhku menjadi normal  kaki pun terasa hilang gantolannya
trima kasi ya allah...

1 komentar:

She mengatakan...

nabila ranking brapa?
dhila rangking brapa?