BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

permen melayang :)

Sabtu, 20 Maret 2010

Masalahh

Masalah ..
Mengapa kau datang pada kami?
Mengapa kau selalu mengganggu kami?
Tidakkah kau bisa melihat kami bahagia?

Kau memang pintar, pintar sekali
Kau manfaatkan situasi hati dan pikiran kami
Kau pergunakan orang lain untuk menyusahkan kami

Tapi kami tidak takut padamu dan tidak akan pernah!
Kami punya Tuhan yang selalu membantu dan melindungi kami
Kapanpun kau datang, akan kami hadapi

Jawaban "Masalah"

Aku ada karena kau memanggilku datang dalam hidupmu
Aku datang untuk menguji kamu
dan jika kau berhasil mengalahkan aku
Maka kau akan lebih mampu
dan kuat mengarungi hidupmu

Kumanfaatkan hati dan pikiranmu
karena kau sering lemah dalam hal itu
Kupergunakan orang lain
karena itu mudah membangkitkan emosimu
Aku ingin kau kuat dalam hati dan pikiranmu
serta mampu mengendalikan emosimu

Kau tidak usah takut padaku
Karena jika imanmu kuat
maka kau pasti mampu mengalahkanku
Ingatlah, aku datang untuk membuatmu kuat

NB : Jd inget regk klo qt px mslh , jgn mlh mrh2 ,,
inget masalah j blg klo dia mw bwat qt kuat

0 komentar: